Unknown
  

(Prolog film crazy little thing called love)
Crazy little thing called love menceritakan tentang upaya seorang Pelajar SMP yang disapa Nam secara diam-diam menyukai pria berwajah ganteng Shone (Mario Maurer). Menyukai seorang kakak tingkat kelas, tidak menjadi halangan bagi Nam bersaing dengan gadis-gadis lain di sekolahnya.
Banyak perilaku dan ulah lucu Nam yang disajikan di sepanjang durasi film. Dengan bantuan 3 teman sekelasnya, Nam bermetamorfosis dari ulat menjadi kupu-kupu yang cantik. Tak disangka, film Thailand berjenis komedi romantic yang terkesan simple dengan cerita yang gampang ditebak dan sudah umum dalam film-film sejenis mampu meninggalkan kesanbagi siapa saja yang baru menontonnya. Kekuatannya terletak kepada karakter yang dibawakan oleh NAM bersama teman-temannya serta karakter jenaka Guru Inn.
Cerita film yang berdasarkan based on true love story all people. Juga didukung oleh pemilihan soundtrack yang ok-ok punya. Bisa jadi membuat anda mewek terbawa suasana. Sinematografinya juga tidak muluk-muluk melainkan terkesan sederhana dan elegan, yang patut diacungi jempol adalah efek make upnya yang mampu mengubah seseorang dari biasa menjadi luar biasa
Jean :
pertama kali saya kenal film ini dari teman-teman di sekolah. Saat pertama kali tahu film ini anggapan saya pertama kali mungkin film ini menarik karena pemerannya saja yang ganteng. Karena penasaran, saya cari DVD nya trus nonton sendiri dirumah. Biarpun lagi ulangan semester tetep aja penasaran mau nonton.. ya udah , dari pada penasaran trus nggak konsen belajar mending ditonton ( ehem , kurang bagus ditiru ) ^^ . Setelah nonton filmnnya , saya terharu banget karena ceritanya yang benar-benar sederhana tapi menarik karena ada komedinya juga. Film ini bukan hanya menceritakan tentang bagaimana seorang cewek lugu biasa yang mengejar cinta pertamanya dengan sekuat tenaga. Yang saya suka , usaha yang dilakukan Nam itu nggak lebay dan terlalu ngotot dengan apa yang diinginkannya. Biarpun begitu, hati Nam hanya untuk Shone. =)
 Adegan kesukaan saya adalah saat Nam berbaikan dengan teman-temannya terutama Cheer. Nam tetap tidak lupa dengan sahabat-sahabat lamanya. Biarpun sudah berteman dengan geng yang lebih populer Nam tetap tidak lupa dengan teman-temannya yang selalu setia mendukungnya. Untunglah , mereka dapat berbaikan kembali :) 
bagi yang penasaran ceritanya nonton dulu aja trailernya :)





Cinta dapat merubah segalanya, dan bisa menjadi inspire pemacu semangat dalam segala tindakan namun bisa menjadi sebuah malapetaka ketika tidak ditempatkan pada bagian yang sebenarnya. Perlakukan cinta sebagaimana mestinya.
                                (pesan moral dari film crazy little thing called love) ^^
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar